Rabu, 16 Desember 2009

Impian Menjadi Kenyataan

Perkenalkan Nama Saya : Haslim , member ABE 4206
Saya ingin memperkenalkan anda suatu usaha yang hanya dengan bermodal kecil tapi bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa, tentu itu akan kita dapatkan tidak dengan berpangku tangan saja. Tapi saya yakin dan percaya anda pasti bisa menjalankannya asal memiliki kemauan dan keinginan yang kuat.

Setiap orang pasti mempunyai
Impian , anda juga pasti mempunyai impian.

Apa impian anda ? ingin mempunyai mobil, ingin memiliki rumah, ingin jalan-jalan keluar negeri atau ingin membahagiakan orang-tua anda dengan membayarnya Umroh Haji ,dan lain sebagainya. Pertanyaannya adalah : Apakah cukup hanya dengan memiliki impian yang besar saja ?
Tentu saja tidak, kita harus imbangi dengan pendapatan / income yang besar juga agar Impian yang besar bisa terwujud.

Bagaimana kita bisa memiliki income yang besar ??
Tentu ada beberapa cara :
1. Bekerja dengan keras, artinya kita harus membarterkan tenaga dan waktu kita dengan uang. Semakin lama kita bekerja dan semakin banyak tenaga kita terkuras, semakin besar pendapatan kita.

2. Mulai suatu Usaha, tapi ini tentu memerlukan modal yang tidak sedikit dan memerlukan ketrampilan. Dan tentu juga tidak ada jaminan bahwa usaha kita akan berhasil.
Jadi bisa untung , bisa juga rugi. Tentu ini cukup beresiko.

3. Membeli Franchise, tentu ini memerlukan modal yang tidak sedikit, tapi resiko keberhasilannya cukup besar dibandingkan dengan memulai usaha sendiri. Tapi permasalahannya Apakah anda memiliki modal sedemikian besar untuk memulai usaha ini ?

4. Multi Level Marketing, disinilah saya ingin memperkenalkan suatu usaha yang hanya bermodalkan kecil tapi kita berpeluang untuk meraih sukses dan meraih semua impian kita.
Tentu dengan syarat kita harus menjalankannya dengan sungguh-sungguh, penuh keyakinan, dan semangat yang tinggi. Dan saya yakin anda pasti BISA.
Coba anda katakan pada diri anda sendiri " SAYA PASTI BISA" maka anda pasti BISA.

Berapa modal yang diperlukan dalam usaha ini ??
Hanya Rp 550.000,- cukup murah bukan ? untuk memulai suatu usaha.
Andapun akan memperoleh Starter Kit untuk memulai usaha ini, 3 pack Foredi senilai Rp 500.000,-, dan keanggotaan satu tahun.

Apa yang harus dilakukan kemudian setelah menjadi member ?
Untuk memulai suatu usaha, tentu kita harus mempelajari terlebih dahulu produk apa yang kita jual? bagaimana cara menjualnya ? Bagaimana cara menjalankan usaha ini ? Apa kelebihan dari produk yang kita jual ? dan tentu masih banyak lagi pertanyaan lainnya.

Disnilah kelebihan dari usaha ini, karena PT ABE telah menyiapkan suatu sistem pembelajaran bagi para member agar anda dapat menjalankan usaha ini, agar anda dapat meraih impian anda, sehingga anda pasti berhasil meraih cita-cita dan impian anda asal anda mengikuti cara-cara / sistem pembelajaran yang diadakan.
Dibawah ini adalah tempat dan waktu diadakannya pertemuan-pertemuan yang bisa anda gunakan untuk pembelajaran :
1. Jakarta, sukarjo wiryopranoto / sawah besar setiap hari Kamis pk. 18.30
Untuk konfirmasi kehadiran bisa menghubungi saya 08164824650 - 70940030

2. Bandung, ruko apartemen majesty

Selain itu PT ABE juga telah menyiapkan suatu sistem FAST TRACK PLAN yang
sangat mudah dan gampang dijalankan setiap member, yaitu cukup setiap member merekrut 2 member / downline selama satu minggu
.
Kalau ini bisa terlaksana maka dalam hitungan bulan potensi penghasilan yang anda peroleh cukup besar yaitu Rp 900.000/hari atau Rp 27 juta/bulan.
Anda bisa buktikan itu !!! Kalau anda mau dan saya yakin anda pasti BISA.

Ayo katakan pada diri anda " SAYA PASTI BISA ".
Silahkan pelajari sistem Fast Track Plan dibawah ini.


Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa menghubungi saya :
Haslim Nursalim , telp : 021-70940030 - 08164824650 - 083890090755
Email : haslim_nursalim@yahoo.co.id
http://haslim-abe.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar