Rabu, 16 Desember 2009

Company Profile


Perusahaan ABE ini lahir ditengah krisis global yang sedang melanda dunia, namun kami percaya perusahaan kami akan menjadi salah satu solusi dalam memberikan kesempatan bagi insan yang ingin maju dan sukses dalam menjlankan usahanya sendiri, sekaligusanda akan menjadi saksi kesuksesan karena anda mampu menjawab tantangan masa depan perekonomian global.

PT ABE adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang network marketing, yang merupakan suatu bisnis pemasaran yang paling baru dan terhebat di dunia marketing.

PT ABE berdiri di Bandung, pada 9 Oktober 2008 dan dikelola secara profesional oleh orang-orang yang terlatih dan menguasai dalam bidangnya, serta dibantu oleh para motivator pengembang sumber daya manusia seperti Tedjo Hendro Iswoyo, KG Lim, Stevanus Charles, Yan Iwan Setiawan dan masih banyak lainnya, yang telah melatih lebih dari ratusan ribu orang di Indonesia yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat.

Selain itu juga di dukung oleh produk yang special, khusus, unik dan alami yang berfokus pada keharmonisan keluarga dan sangat jarang ditemui dibisnis MLM lainnya.
Juga memberikan kemudahan dan peluang besar bagi para distributornya dalam memperoleh income maksimal dan sekaligus menciptakan kebahagiaan dan keharmonisan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar